Komunitas Maritim Indonesia
Komunitas Maritim Indonesia

Momen Ketika Edhy Prabowo Diminta Duduk di Kursi Ketua Komisi IV

Jakarta (Samudranesia) – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menghadiri Rapat Kerja (Raker) bersama Komisi IV DPR.

Ini merupakan momen spesial buat Edhy mengingat dirinya pernah menjadi ketua komisi ini selama satu periode. Sebelum memulai Raker, Edhy mengobrol santai terlebih dahulu dengan beberapa anggota Komisi IV di ruang pimpinan.

Baru kemudian Ketua komisi IV, Sudin, memanggil Menteri Edhy untuk memasuki ruang sidang. Ketika memasuki ruang sidang dan bersalaman dengan para pimpinan komisi, Edhy pun diminta untuk duduk sejenak di kursi ketua komisi. Seluruh ruangan pun tertawa dengan adegan tersebut. Baru kemudian Edhy menduduki kursi yang sudah disediakan.

Mengawali Raker, Ketua Komisi IV menjelaskan agenda rapat terlebih dahulu. Dia pun meminta setiap anggota komisi untuk memperkenalkan diri. “Saya duduk di sini (Ketua Komisi IV) berharap nanti juga bisa menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2024-2029,” kelakar Sudin seakan mengikuti jejak Edhy.

Dia berharap supaya Edhy terus menjadi MKP hingga 2024. Dia yakin di bawah pimpinannnya, permasalahan kelautan bangsa bisa teratasi.

 

Article Link : http://samudranesia.id/momen-ketika-edhy-prabowo-diminta-duduk-di-kursi-ketua-komisi-iv/


Older Post Newer Post


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published